Tips make up natural pengantin

Tips make up natural pengantin- Semua pengantin ingin tampil cantik di hari pernikahan mereka. Karena itu, bisnis make up menjadi sangat penting diperhatikan oleh mempelai wanita.

Tidak hanya keterampilan make-up artist yang dihitung saat mengenakan hari ratu, tapi juga banyak hal yang perlu diperhatikan, terutama bagi mempelai wanita yang berpesta siang hari. Inilah "aturan" untuk berpakaian atau menata dengan saran pengantin agar tampil cantik di resepsi pernikahan yang berlangsung di siang hari.


1. Pilih riasan alami

Meski terjadi di siang hari, itu tidak berarti Anda bisa tampak dadakan. Riasan dasar sebagai alas, rouge, riasan mata dan lipstik tetap harus di fleek. Kuncinya adalah mengoleskan warna pastel atau natural yang tidak begitu berbeda dengan warna kulit Anda.

2. Sembunyikan kekurangan wajah dengan concealer

 wajah akan terlihat sangat cerah di siang hari. Biasanya, calon pengantin "panen" bekas jerawat dan mata panda menghasilkan kurang istirahat saat persiapan. Nah, biarkan proofreader melakukan keajaiban untuk menutupi kekurangan di wajah Anda. Pilih concealer yang warnanya sama dengan warna kulit Anda.

3. Tidak ada eye shadow yang dramatis

Mata smokey ala-ala 90 adalah ngetren lagi. Tapi memakainya di siang hari adalah besar tidak-tidak! Mata berasap terkesan dengan penampilan dramatis, sementara pernikahan siang hari umumnya lebih informal.Pilih eye shadow dengan warna natural seperti pink atau peach dengan gradasi yang lebih gelap di lipatan sehingga mata Anda menjadi lebih "pop".


4. Pilih yayasan terbaik

Tak bisa dipungkiri, kanvas yang bagus akan membuat lukisan itu terlihat cantik dan alasnya kuncinya. Padahal, pengantin umumnya menginginkan make up yang langgeng. Tapi bukan berarti Anda harus menerapkan basis tebal ke lapisan lapisan. Ketebalan alasnya akan membuat riasan Anda terlihat kacau dan retak.Duh! Selain itu, pori-pori kulit wajah tidak bisa bernafas, ujungnya tidak beraturan setelah kejadian. Pilihlah basis mineral yang lebih ringan dan yang beradaptasi dengan udara panas di siang hari.

5. Lipstik warna netral lebih indah

Selain alasnya, lipstik juga sering menjadi masalah make up pengantin. Secara umum, seorang penata rias konservatif menyukai warna gelap atau merah yang akan diaplikasikan pada bibir pengantin wanita. Tapi, untuk bagian siang hari, Anda harus memilih lipstik netral, seperti pink berdebu atau lembayung muda, sehingga tidak bergerak terlalu banyak. Tentu saja, pilih warna netral yang datang dengan ton kulit Anda.

6. Jangan antusias dengan Bronzer atau Highlighter

Anda tidak ingin wajah Anda terlihat cerah, bukan? Banyak pengantin wanita yang terobsesi dengan penampilan kulit yang cerah dan bronzer dan stabilo bisa menyadari mimpinya itu. Tapi yang terbaik adalah berkonsultasi dengan makeup artist Anda untuk memilih bronzer dan stabilo yang warnanya netral, tidak terlalu terang.

Tidakkah kamu ingin wajahmu terlihat seperti kelab malam di siang hari?

7. Jangan lupakan pelembabnya

Masih banyak periset pengantin yang kehilangan langkah penting ini. Sebagian besar terjun langsung ke langkah pertama dan lupakan pelembabnya. Meski hal ini penting, terutama bagi pengantin wanita yang kulitnya cenderung sensitif.

Aplikasi humektan akan meminimalkan iritasi dan kemerahan karena ketidakcocokan dengan produk kosmetik yang digunakan. Selain itu, pelembab melembabkan kulit dan akan membuatnya lebih sehat.

Itulah beberapa tips rias pengantin, semoga berguna da bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips cara menjaga kesehatan mata

3 Cara ampuh menghilagkkan jerawat

Resiko akibat makan salak terlalu banyak